Try Out

Bimbingan Belajar PKN STAN Bea Cukai Meulaboh akhirnya mencapai tahap akhir, dimana hasil pembelajaran yang telah dilakukan akan diujikan dengan cara Try Out.
.
TO SPMB PKN STAN( try out seleksi penerimaan mahasiswa baru PKN STAN) merupakan sarana untuk menguji kesiapan para peserta bimbel PKB STAN Bea Cukai meulaboh. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 9 April 2019 bertempat di MAN 1 Meulaboh dan dimulai pada pukul 8.30 WIB. Acara dibuka dengan kata sambutan dari kepala sekolah MAN 1 Meulaboh dan Kepala Bea Cukai Meulaboh.
.
Kepala Bea Cukai Meulaboh, Akbar Harfianto mengharapkan para peserta untuk tetap semangat walaupun masa studi sekolah sudah selesai. Selesainya masa studi sekolah bukanlah akhir perjuangan.
.
Try out dilaksanakan dengan 2 tahap, tahap pertama yaitu SKD dengan jumlah 100 soal dengan waktu 90 menit dan dilanjutkan dengan tahap kedua yaitu tes TPA dan TBI yang berjumlah 75 soal dengan waktu 60 menit.
.
Dengan dilaksanakannya kegiatan Try Out ini, diharapkan peserta semakin memahami proses seleksi penerimaan mahasiswa baru PKN STAN dan semakin menambah kepercayaan diri serta dapat mengukur kesiapan untuk mengikuti seleksi yang sesungguhnya.
.

By Bea Cukai Meulaboh| 15 April 2019| Berita |