Customs Goes To MAN 1 Meulaboh

Bea Cukai Meulaboh mengadakan Customs Goes To School yang kedua kalinya di MAN 1 Aceh Barat. Acara yang diadakan kedua kalinya ini diadakan pada Kamis, 14 Februari 2019 di Aula MAN 1 Aceh Barat. Acara Customs Goes To School ini mengangkat tema "Mengenal lebih dekat Bea Cukai dan PKN STAN" berjalan dengan lancar dan penuh antusias siswa-siswi dari MAN 1 Aceh Barat. 
Acara dibuka oleh Eko Achmad Santoso selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan. Selanjutnya dilanjutkan pemaparan materi Bea Cukai oleh Kepala SubBagian Umum, Wawan Hermawan sebagai narasumber Bea Cukai yang menjelaskan informasi seputar Bea Cukai seperti Instansi yang ada di Kemenkeu, Tugas Fungsi Bea Cukai dan informasi lainnya seputar Bea Cukai. Dilanjutkan Sesi penjelasan materi PKN STAN mengenai pengenalan PKN STAN, program studi yang ada, Jalur masuk dan penjelasannya, serta informasi lainnya.
Acara ini bertujuan untuk mengedukasi generasi penerus bangsa terutama di daerah Aceh Barat agar bisa mendapat informasi terkait Bea Cukai, PKN STAN langsung dari sumbernya. Diharapkan dengan adanya acara ini kaum generasi penerus bangsa terutama dari daerah Aceh Barat ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, bahkan dapat lulus Seleksi Penerimaan Baru PKN STAN. 

By Bea Cukai Meulaboh| 15 April 2019| Berita |