KBU Ngomel

1

Selasa (27/07) Bea Cukai Meulaboh menjamu 2 tamu spesial dari Kantor Wilayah DJBC Aceh. Kedua tamu tersebut adalah Muchamad Ardani selaku Kepala Bagian Umum dan Yubiwini selaku Kepala Subbagian Kepegawaian. Para tamu pejabat tersebut kemudian disambut dengan acara sharing session bertajuk KBU NGOMEL (Kepala Bagian Umum Ngobrol Meulaboh). Acara tersebut dilaksanakan di ruang rekreasi yang diikuti setiap pegawai dengan tetap menjaga protokol kesehatan.
2
Mujiono selaku Kepala Subbagian Umum Bea cukai Meulaboh, membuka acara dengan kata sambutan dan yel yel pembangkit semangat. Lalu acara dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Muchamad Ardani. Dalam arahannya, Ardani mengingatkan kembali kepada para pegawai pentingnya belajar dan pengembangan karir di Bea Cukai. Ardani juga berbagi cerita-cerita pengalaman dan pelajaran yang telah diperoleh beliau selama bekerja. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Yubiwini khusus bagi para Bea Cukai Muda.

Yubiwini membuka sharing session khusus Bea Cukai Muda ini dengan perkenalan diri dan pemaparan sepak terjang beliau mulai dari penempatan pertama sampai beasiswa yang baru saja beliau selesaikan di Australia. Kemudian Yubiwini memberi kesempatan kepada setiap peserta untuk perkenalan, berbagi cerita, dan mengajukan pertanyaan. Diskusi berjalan seru dengan pertanyaan-pertanyaan yang beragam mulai dari tips motivasi diri sampai tips belajar ke luar negeri.
3
Selain untuk melakukan sharing session, kedatangan para tamu spesial ini juga untuk sebagai sebuah silaturahmi dengan kantor wilayah. Diharapkan dengan kunjungan seperti ini hubungan baik antara Bea Cukai meulaboh dan Kantor Wilayah DJBC Aceh dapat selalu terjalin. Dengan hubungan yang baik dan lancar performa kinerja dan pelayanan juga akan menjadi semakin baik.

By Bea Cukai Meulaboh| 27 Juli 2021| Kegiatan |