Internalisasi dan Sharing Session Success STORY WBBM

1

Senin 26 Juli 2021, Bea Cukai Meulaboh mengadakan kunjungan virtual ke Bea Cukai Banyuwangi. Kunjungan virtual ini dilakukan dalam rangka internalisasi seluruh elemen Bea Cukai Meulaboh menuju WBBM tahun 2022.

Rangkaian acara yang dimulai dari pukul 09.00 WIB ini, diawali dengan sambutan dari pimpinan Bea Cukai Meulaboh dan Bea Cukai Banyuwangi. Kemudian acara dilanjutkan dengan internalisasi dan Sharing session Success Story Bea Cukai Banyuwangi meraih predikat WBBM di tahun 2020 serta di akhiri dengan tanya jawab hingga pukul 11.00 WIB.

1

Sharing Session Bea Cukai Banyuwangi ini dikemas sangat menarik. Hal ini terlihat dari semangat perubahan yang tercermin pada seluruh komponen di Bea Cukai Banyuwangi khususnya pada Bea Cukai Muda yang sangat antusias mewujudkan WBBM.
Success Story Bea Cukai Banyuwangi dalam mencapai predikat WBBM menginspiasi seluruh komponen Bea Cukai Meulaboh untuk meraih predikat WBBM pada tahun 2022. Bea Cukai Meulaboh berkomitmen kuat mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bukan hanya sekedar predikat namun juga menjiwai #semangattanpabatas seluruh unsur Bea Cukai Meulaboh

By Bea Cukai Meulaboh| 27 Juli 2021| Kegiatan |