Bea Cukai Meulaboh dan Kemenkeu, Peduli di Masa Pandemi

1

Masih dalam suasana Idul Adha, Rabu (21/07) DKM Baitut Tarbiyah Bea Cukai Meulaboh mengadakan Penyembelihan Hewan Qurban di area Mushola Baitut Tarbiyah. Adapun hewan qurban yang disembelih berupa 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, uniknya tahun ini DKM menerima 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang merupakan hibah dari Kementerian Keuangan.

2
Prosesi penyembelihan berjalan lancar, adapun hewan qurban dibagi menjadi 300an kantong plastik yang siap untuk diberikan kepada masyarakat yg berhak. Penyembelihan disaksikan langsung dalam zoom meeting dengan tema "Kemenkeu Satu, Peduli di Masa Pandemi" yang dihadiri oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.
3
Distribusi hewan qurban ini dilakukan di beberapa titik, antara lain di Kantor Bea Cukai Meulaboh,Komplek Rumah Dinas Bea Cukai Gampa, Komplek Rumah Dinas Bea Cukai Suak Indrapuri, dan beberapa wilayah lainnya secara on the road.
4
Syukur alhamdulillah tahun ini DKM Baitut Tarbiyah dapat melaksanakan penyembelihan hewan qurban di tengah pandemi dan bisa berbagi ke masyarakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bea Cukai Meulaboh berharap kegiatan ini akan terus berlangsung setiap tahun sebagai wujud nyata kontribusi Bea Cukai Melaboh kepada masyarakat.

By Bea Cukai Meulaboh| 24 Juli 2021| Kegiatan |