Perkuat Sinegi, Bea Cukai Kunjungi Beberapa Instansi Mitra

Dalam rangka memperkuat sinergi antar lembaga, Bea Cukai Meulaboh melakukan kunjungan ke Polres Aceh Barat dan Sat Polairud Aceh Barat. Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Ade Novan dan Pejabat Fungsional di Seksi P2 ini disambut baik oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Barat AKP Parmohonan Harahap SH dan Kasat Polairud Ipto Tony Natalianto Samosir.

Selama kunjungan kedua pihak saling berbagi informasi mengenai pelaksanaan tugas masing-masing instansi. Dalam hal pelaksanaan tugas, sinergi adalah hal yang sangat penting dalam mencapai tujuan masing-masing. Terlebih lagi jika terdapat irisan dalam pelaksanaan tugas tersebut. Dalam meningkatkan pelaksanaan tugas pengawasan, Bea Cukai Meulaboh terus menguatkan sinergi dengan instansi lain khususnya dalam hal ini dengan Polres Aceh Barat dan Sat Polairud Aceh Barat.

Dalam kunjungan ini Ade Novan menyebutkan semoga kedepan bisa dilakukan kegiatan pengawasan bersama-sama. Kegiatan tersebut bisa dalam bentuk kegiatan patroli darat maupun patroli laut. Semoga dengan sinergi ini, semakin meningkatkan peran perlindungan masyarakat (community protector).

By Bea Cukai Meulaboh| 14 Oktober 2020| Kegiatan |