Mau Sukses? Move on dulu


Senin (31/8) Bea Cukai Meulaboh melaksanakan webinar dalam rangka program pembinaan mental (Bintal) pegawai . Webinar kali ini bertajuk “Kiat Sukses dengan Move On”. Bintal kali ini diikuti oleh seluruh pegawai secara daring baik dari rumah maupun kantor.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Wawan Hermawan, Kepala Subbagian Umum. Dalam sambutannya, Wawan berpesan agar seluruh pegawai dapat menerapkan apa yang dipaparkan narasumber pada Bintal ini. Pemapar materi webinar kali ini adalah Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis, Wawan Fitri Asmanto. Bintal adalah program yang bertujuan untuk membina mental para pegawai DJBC melalui berbagai aktivitas termasuk webinar kali ini.

Sesuai dengan tema Bintal kali ini “Move On” diartikan sebagai tindakan kita untuk hijrah dari dari hak yang buruk kepada hal yang baik. Dengan seperti itu kita akan dapat mencapai tujuan atau goal yang kita tetapkan dan menjadi sukses. Dalam Move On kita harus melakukan beberapa tahapan seperti: tetapkan vision, atur action, tumbuhkan passion, dan lakukan collaboration. Diharapkan dengan bintal kali ini para pegawai menerapkan setiap arahan yang disebutkan untuk mencapai kesuksesan masing-masing di pekerjaan.

By Bea Cukai Meulaboh| 03 September 2020| Kegiatan |