Rapat Capaian Kinerja Bea Cukai Aceh

1

Jumat (10/07) Bea Cukai Meulaboh rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) yang dilakukan oleh seluruh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) yang ada di Wilayah Aceh dengan Kantor Wilayah DJBC Aceh.

2
Acara itu sendiri dibuka oleh Safuadi, Kepala Wilayah DJBC Aceh. Dalam rapat tersebut disampaikan Capaian yang telah dilakukan oleh masing-masing kantor dan membahas isu-isu strategis kedepannya yang akan dilakukan oleh Kantor Bea Cukai di Wilayah Aceh.

Dalam Rapat DKO tersebut Bea Cukai Meulaboh memaparkan Capaian Kinerja Bea Cukai Meulaboh dari Januari – Juni 2020, dan menyampaikan terkait keberhasilan Bea Cukai Meulaboh dalam mengumpulkan Penerimaan Negara.

Dalam Rapat tersebut juga dibahas strategi dan persiapan Kantor Bea Cukai Meulaboh dan Kantor Bea Cukai lainya di Wilayah Aceh untuk dapat meraih Kantor berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Dalam rapat tersebut Kantor Bea Cukai Sabang yang sudah terlebih dahulu mendapat predikat Kantor WBK memberikan tips dan trik agar kantor Bea Cukai yang ada di Wilayah Aceh juga mendapat Kantor berpredikat WBK.

Tentunya hal ini menjadi penting untuk tetap mencapai tujuan organisasi dan menjadi instansi yang bersih dari korupsi dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 11 Juli 2020| Kegiatan |