Rapat Online Awali Semester Baru

1

Senin (6/7) Bea Cukai Meulaboh mengadakan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO), Manajemen Risiko (MR), dan Monitoring Evaluasi (Monev) WBK secara online. Rapat dilaksanakan dengan aplikasi video conference dan dihadiri oleh semua Pejabat Eselon 4 dan Eselon 5.

2
Rapat dimulai dengan DKO yang membahas mengenai capaian kinerja organisasi selama sebulan dan satu semester pertama di tahun ini. "menyambut setengah tahun berikutnya kinerja tetap harus ditingkatkan walaupun dihadapkan pada kondisi New Normal. Tatanan kerja harus dirubah menjadi tidak konvensional lagi dengan tetap mempertahankan kinerja yang maksimal" ujar Alim dalam sambutannya.

Lalu, dilanjutkan dengan Rapat Manajemen Risiko terkait pemantauan risiko yang harus dihadapi dalam pelaksanaan pekerjaan. Manajemen Risiko ini sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas terlebih lagi dalam menghadapi skema tatanan baru. Dengan Manajemen Risiko ini, pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik melalui mitigasi risiko yang ada. Rapat terakhir adalah rapat Monev WBK. Dalam Rapat ini dilaksanakan pembahasan pelaksanaan kegiatan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi di Bea Cukai Meulaboh.

Pelaksanaan rapat bulanan online ini diadakan untuk memantau kinerja pegawai, melakukan pemantauan risiko dan evaluasi kegiatan WBK.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 06 Juli 2020| Kegiatan |