Serah Terima Tahap 2 (dua) Pidana Rokok Ilegal

1
Tapak Tuan, Menindaklanjuti berkas perkara tindak pidana yang sudah dinyatakan lengkap (P-21) oleh kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Rabu 15 April 2020 bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Aceh Selatan telah dilakukan pelimpahan tersangka beserta barang bukti.

Tim Penyidik Bea Cukai Meulaboh menjemput kedua tersangka yang sebelumnya dititipkan di Lapas Kelas II B Meulaboh - Aceh Barat, kemudian membawa kedua tersangka untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan termasuk keterangan sehat dari gejala virus Corona (COvid-19) di klinik kesehatan terdekat di Meulaboh.

Selama kurang lebih 4 (empat) jam perjalanan darat yang dilakukan dengan pengawalan ketat oleh Penyidik Bea Cukai Meulaboh, tersangka dan barang bukti diserahterimakan oleh Ade Fitriansyah selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan dan diterima oleh Sutrisna, SH selaku Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Aceh Selatan.

Sinergi ini menunjukkan keseriusan Bea Cukai Meulaboh dan seluruh aparat penegak hukum untuk menindak tegas atas peredaran rokok ilegal di wilayah Barat - Selatan Aceh.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 17 April 2020| Kegiatan |