Monev Pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi


Selasa (18/2) bertempat di Aula Bea Cukai Meulaboh diadakan monitoring dan evaluasi dalam pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Monev kali ini diikuti oleh semua pegawai yang tergabung dalam Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Muhammad Alim Fanani. Kepala kantor dalam pembukaannya menyampaikan betapa pentingnya proses monitoring dan evaluasi dalam mendukung pelaksanaan pembangunan WBK. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Eko Achmad Santoso, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan.

Dalam monev kali ini, Eko memaparkan hal-hal yang menjadi hasil pemantauan dari proses pembangunan WBK yang selama ini telah dijalankan dan hasil review terkait asistensi WBK/WBBM oleh Biro Organta dan Itjend Kementerian Keuangan yang minggu sebelumnya diadakan di Kanwil Bea Cukai Aceh. Hasil tersebut dipaparkan agar dapat meningkatkan kualitas upaya kantor dalam mewujudkan WBK. Diharapkan melalui monev ini, pembangunan WBK oleh Bea Cukai Meulaboh dapat berjalan dengan lancar dan kelak mendapatkan predikat WBK.

By Bea Cukai Meulaboh| 19 Februari 2020| Kegiatan |