Sinergi dengan SATPOLAIRUD Aceh Barat

1

Masih dalam rangka tindaklanjut arahan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Aceh perihal peningkatan pengawasan dibidang kepabeanan dan cukai di wilayah provinsi Aceh. Rabu, 12 Februari Bea Cukai Meulaboh mengunjungi SATPOLAIRUD.
2
Untuk menindaklanjuti arahan tersebut, Muhammad Alim Fanani selaku Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh yang di dampingi oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2), Ade Fitriansyah dan Kepala Seksi Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis (PKCDT), Wawan Fitri Asmanto melakukan kunjungan SATPOLAIRUD.

Kedatangan Bea Cukai Meulaboh disambut baik oleh Kasatpolairud Polres Aceh Barat, Ipda Fachmi Suciandy. Pertemuan ini sebagai silaturahmi dan sinergi Bea Cukai mengenai pengawasan laut di Wilayah Aceh Barat dan sekitarnya.

3

Adapun kejadian sebelumnya, terdapat kapal berbendera Iran yang bersandar di Aceh Barat ditangani oleh beberapa instansi salah satunya Bea Cukai dan SATPOLAIRUD. Untuk meningkatkan sinergi antara Bea Cukai dan SATPOLAIRUD, maka silaturahmi ini juga menjadi ajang untuk saling mengenal satu sama lain

Bea Cukai Meulaboh sebagai salah satu instansi yang memiliki fungsi Community Protector akan terus berupaya maksimal dalam melindungi masyarakat Aceh dari peredaran barang ilegal di wilayah pesisir barat Aceh.

4

By Bea Cukai Meulaboh| 12 Februari 2020| Kegiatan |