Sosialisasi dengan Mitra Kerja untuk Bea Cukai Meulaboh menuju Wilayah Bebas Korupsi

1

Selasa (4/2) bertempat di Aula seluruh mitra kerja Bea Cukai Meulaboh yang terdiri dari para Petugas Keamanan Dalam (PKD) dan Cleaning Service (CS) mendapat sosialisasi mengenai Zona Integritas (ZI) oleh kepala kantor dan kepala seksi.

Sosialisasi dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Kantor, Muhammad Alim Fanani. Kepala Kantor berpesan bahwa "para mitra kantor memiliki peran yang sama dengan para rekan-rekan pegawai, sekecil apapun kelihatannya pekerjaan para mitra. Oleh karena itu para mitra juga berperan besar dalam penerapan Zona Integritas".
2
Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) diperlukan kerjsama dari semua pihak yang berada di kantor Bea Cukai Meulaboh termasuk para mitra kantor bukan hanya pegawai yang bekerja di kantor tersebut. Sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman para mitra kantor akan penerapan Zona Integritas demi menuju WBK. 

Dalam sosialiasi ini para mitra diberi penjelasan mengenai Zona Integritas, nilai apa yang harus dimiliki oleh para mitra dalam bekerja, sikap apa yang harus dibina dan dijaga, serta bagaimana peran para mitra dapat berpengaruh dalam pembangunan Zona Integritas. Diharapkan para mitra dapat bekerja bersama dengan para rekan pegawai demi Bea Cukai Meulaboh menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

3

By Bea Cukai Meulaboh| 05 Februari 2020| Kegiatan |