Bea Cukai Meulaboh Mendukung KPP Pratama Meulaboh Menuju WBBM

1

Selasa (4/2) Bea Cukai Meulaboh kedatangan tamu sesama rekan Kementerian Keuangan, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Meulaboh (KPP). Kepala Kantor KPP, Budi Setiawan beserta para kepala seksi disambut oleh kepala kantor Bea Cukai Meulaboh, Muhammad Alim Fanani.
2
Para tamu disambut dengan baik di ruangan kepala kantor. Kemudian para tamu dan kepala kantor saling berbincang dengan hangat mengenai kekompakan yang terjalin diantara kantor-kantor kementerian keuangan di Meulaboh. Adapun kantor tersebut adalah Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC), Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN). 
4
Adapun topik pertemuan ini adalah mengenai pengalaman KPP Pratama dalam menggapai status Wilayah Bebas Korupsi (WBK). KPP Pratama Meulaboh saat ini telah berstatus WBK dan sedang menuju status Wilayah Birokrasi Bersih  Melayani (WBBM).

Bea Cukai Meulaboh melalui kepala kantor menyampaikan dukungan penuh kepada KPP Pratama Meulaboh menuju WBBM. Semoga Bea Cukai Meulaboh dapat meraih status WBK ditahun ini.

4

By Bea Cukai Meulaboh| 05 Februari 2020| Kegiatan |