Tingkatkan Semangat dan Kinerja - Apel Februari Bea Cukai Meulaboh

1

Selasa (4/2) diadakan apel bulanan Bea Cukai Meulaboh yang bertempat di halaman kantor dan dihadiri oleh seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh. Apel kali ini diambil oleh Wawan Hermawan, Kepala Subbagian Umum.
2
Dalam apel bulanan ini, beliau memaparkan 3 hal penting yang harus diperhatikan oleh segenap pegawai. Yang pertama adalah mengemban tugas dan tanggung jawab kantor yang diusulkan menjadi kantor Zona Integritas atau Kawasan Bebas dari Korupsi, maka pegawai diharapkan bisa mempertahankan yang sudah baik kita lakukan untuk kantor dan meningkatkannya lagi, tak terkecuali juga untuk mitra kerja kantor.
3
Pesan kedua yang disampaikan oleh Wawan adalah untuk selalu memumpuk jiwa korsa antar sesama rekan kerja di kantor Bea Cukai Meulaboh. Dan pesan yang terakhir disampaikan adalah untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, khususnya untuk rekan-rekan yang berada di pelayanan dan pengawasan. 

Menutup apel, Wawan berpesan “Mari kita meningkatkan bersama semangat dan tingkatkan kinerja kita demi Bea Cukai yang Makin Baik” .

4

By Bea Cukai Meulaboh| 04 Februari 2020| Kegiatan |