Verifikasi dan Penyusunan Laporan Keuangan

1

Selasa, (21/1) bertempat di Aula Lt. 2 Kantor Bea Cukai Meulaboh dilaksanakan kegiatan Verifikasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Tahun 2019 dan dihadiri oleh seluruh satuan kerja (satker) di wilayah Aceh.

2
Acara disambut oleh Muhammad Alim Fanani, Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh "semoga acara kita pada hari ini dan 2 hari kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan juga rekan-rekan sekalian bisa nyaman berada di Meulaboh ini."
3
Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DJBC, Setyadi Cahyadi. "Laporan Keuangan merupakan hal yang penting. Hal ini masuk dalam sesuatu yang strategis, dengan verifikasi dan penyusunan laporan keuangan ini kita mendukung program Menteri Keuangan. Kedepannya pemahaman laporan keuangan tidak hanya menjadi tanggung jawab bagian umum, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua".
4
Menutup pembukaan Kegiatan Verifikasi dan Penyusunan Laporan Keuangan ini Kepala Bagian Umum Bea Cukai Aceh, Muchamad Ardani berpesan "kegiatan ini sebagai contoh kegiatan prime mover kantor. Bagian umum adalah bagian yang bergerak di balik panggung, diibaratkan sebagai asisten pelatih. tidak terlihat sama sekali oleh publik tapi kerjanya nyata. Jalankan tugas sebaik mungkin, anggap sebagai ibadah agar tercatat sebagai amal kebaikan kita semua".
5
Kegiatan ini akan berlangsung hingga Kamis, 23 Januari mendatang.

By Bea Cukai Meulaboh| 21 Januari 2020| Kegiatan |