Songsong Dekade Baru dengan Program Kerja Sistematis

1

Kamis (16/1) Bea Cukai Meulaboh mengadakan rapat pembahasan program masing-masing unit kerja yang dihelat di aula kantor dan dihadiri oleh Kepala Kantor, seluruh Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Umum. Acara dibuka dengan pengarahan oleh Muhammad Alim Fanani selaku Kepala Kantor. 

2
Dalam pengarahannya, Alim mengharapkan seluruh rencana kerja unit haruslah menunjang visi presiden dimana tugas Bea Cukai terdapat 3 hal yang meliputi : Penerimaan Negara, Fiskal dan Manajemen Pengelolaan Keuangan.
3
Selain itu, Alim menekankan peningkatan kualitas rencana kerja yang dibuat oleh masing-masing unit kerja. Kualitas rencana kerja harulah memastikan tentang 3 hal, yaitu : kejelasan output, kejelasan target dan kejelasan kebutuhan anggaran. Sebagai kantor yang mempunyai visi yaitu terus berinovasi, maka rencana kerja juga harus memuat inovasi-inovasi baru demi peningkatan kualitas kinerja organisasi.
4
Setelah pengarahan kepala kantor, rapat dilanjutkan dengan pembahasan rencana kerja yang telah dibuat oleh masing-masing unit. Pembahasan dilakukan secara detail dengan membuka ruang diskusi untuk benar-benar memastikan peningkatan kualitas setiap rencana kerja yang telah disusun.

Diharapkan dengan adanya rapat pembahasan program kerja ini, Bea Cukai Meulaboh semakin siap menyongsong dekade baru dengan semangat tanpa batas yang terencana dan sistematis dan menjadi makin baik.

By Bea Cukai Meulaboh| 17 Januari 2020| Kegiatan |