Internalisasi Pengelolaan Kinerja, untuk Kinerja yang Optimal.

1

Rabu (15/1) Bea Cukai Meulaboh mengadakan kegiatan Internalisasi Pengelolaan Kinerja (Pengkin) untuk tahun 2020 di aula lt. 2. Rapat dibuka dengan pengarahan dari kepala kantor, Muhammad Alim Fanani

Dalam arahannya, beliau menyampaikan seberapa pentingnya perencanaan pengelolaan kinerja agar dapat mengoptimalkan pencapaian target kinerja. Internalisasi Pengelolaan Kinerja dilanjutkan dengan pemaparan materi pengisian Indikator Kinerja Utama (IKU) oleh Taufan Syahputra selaku Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas. 
2
Internalisasi kali ini berisi tentang pembuatan Kontrak Kinerja yang nantinya akan dibuat dan ditandatangani sebagai IKU masing-masing pegawai.  Pengelolaan kinerja ini dibutuhkan agar dalam melaksanakan tugas, pegawai telah memiliki target-target yang harus dicapai sampai pada akhir tahun. Dengan pengelolaan ini diharapkan semua pekerjaan yang akan dilaksanakan telah terukur demi mengoptimalkan kinerja pegawai.
3
Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Eko Achmad Santoso. Dalam sesi pertanyaan ini, beberapa pegawai menyampaikan pertanyaan teknis mengenai pembuatan Kontrak Kinerja. Internalisasi ditutup dengan penyampaian ulang komitmen para pegawai dalam melaksanakan pengelolaan kinerja.

By Bea Cukai Meulaboh| 15 Januari 2020| Kegiatan |