Dekade Baru, Kepala Kantor Baru, Semangat Baru !

1

Selasa (8/1) Bea Cukai Meulaboh menyambut Kepala Kantor yang baru, Muhammad Alim Fanani. Seluruh pegawai bea cukai Meulaboh berkumpul di aula lt. 2 untuk menerima arahan perdana dari beliau selaku kepala kantor yang baru.

Beliau merupakan lulusan progam diploma III kepabeanan dan cukai STAN pada tahun 1993. Bertugas terakhir di Sekretariat Jenderal Kantor Pusat DJBC dan berdomisili di Jakarta.

2

Alim Fanani memulai pengarahannya dengan meminta seluruh rekan pegawai untuk membuka pintu hati masing-masing agar dapat bekerja Bersama dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan bea cukai Meulaboh. 

Dalam pengarahannya, beliau memberikan banyak pesan yang diamanatkan kepada para pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi bea cukai melalui pelayanan maupun pengawasan sesuai intsruksi Menteri Keunagan. Salah satu pesan beliau adalah bahwa tidak ada perkerjaan yang tidak penting, sekecil apapun itu. Melalui kisah pembuat sepatu kuda pengirim pesan semasa peperangan yang tidak melakukan pekerjaannya dengan benar karena merasa bahwa tugasnya tidak begitu penting berujung pada kekalahan perang yang memakan banyak korban.
3
"selalu tingkatkan kemampuan dan kompetensi kita, jaga keluarga bea cukai meulaboh ini, dan selalu ciptakan inovasi untuk Bea Cukai yang semakin baik!" ujar beliau menutup pengarahannya.

Selamat datang di Meulaboh Kepala Kantor kami yang baru Muhammad Alim Fanani, salam Semangat Tanpa Batas!

By Bea Cukai Meulaboh| 08 Januari 2020| Kegiatan |