Arahan terakhir sekaligus Perpisahan dengan Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh

1

Senin (30/12) Bea Cukai Meulaboh mengadakan perpisahan dengan Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh periode 2017 - 2019, Akbar Harfianto di Aula lt. 2.

2
Akbar Harfianto adalah kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh sejak 2017 hingga Desember, 2019. Dalam kepemimpinan beliau, banyak sekali perubahan dan kemajuan yang beliau kerahkan untuk Bea Cukai Meulaboh, target yang sudah ditetapkan oleh beliau menjadi pondasi untuk kemajuan kantor serta membentuk budaya dan etos kerja menjadikan Bea Cukai Meulaboh semakin baik.

Dalam acara pengarahan terakhir sekaligus perpisahan ini, Akbar Harfianto berpesan kepada rekan-rekan Bea Cukai Meulaboh.

"Waktu 2 tahun untuk saya bukanlah waktu yang lama, karena waktu yang saya habiskan disini saya gunakan untuk lebih produktif, tolong rekan-rekan juga bisa melakukan hal yang produktif karena disini adalah tempat yang cocok untuk bisa berkontribusi melakukan hal tersebut".

"Budaya kerja yang telah kita bangun ini, tolong dipertahankan. Standar minimal kita adalah kinerja tahun 2019,jaga ritme budaya kerja kita."

"Saya titipkan kepada senior untuk membentuk karakter adik-adik kita, karena merekalah yang akan menjadi penerus kita dimasa depan dan jangan lupa untuk mengupgrade diri kita dengan meningkatkan pendidikan kita untuk merubah pola pikir kita menjadi lebih baik".

"Sekali lagi saya titipkan kantor kepada rekan-rekan, tolong jaga nama baik kantor yang sudah diperjuangkan bersama, dan kita tunjukan kantor Meulaboh ini bisa lebih baik lagi".

Kami Bea Cukai Meulaboh siap untuk mengemban tugas dan amanat beliau, dan menjadikan Bea Cukai Meulaboh menjadi lebih baik. Terima kasih atas arahan dan bimbingan selama ini, selamat serta sukses bekerja di tempat yang baru Bapak Akbar Harfianto.

3

 

4

By Bea Cukai Meulaboh| 30 Desember 2019| Kegiatan |