Bang Johan kedatangan Peserta On Job Training, Generasi Penerus Perubahan

1

Senin (23/12) kantor Bea Cukai Meulaboh telah kedatangan peserta On Job Training (OJT) dari Lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN). PKN STAN merupakan Kampus Kedinasan yang dibawah Kementerian Keuangan yang lulusannya akan di tempatkan dibawah Kementrian Keuangan maupun lembaga dan kementrian lainya.

Kantor Bea Cukai Meulaboh diamanatkan memberi pengetahuan dan keterampilan tentang budaya kerja di Kementerian Keuangan khususnya Bea Cukai kepada 5 orang peserta OJT yang diharapkan setelah diberikan pengetahun dan keterampilan, para peserta OJT dapat mengaplikasikan ke kantor dimana mereka akan ditempatkan.
2
Kedatangan peserta OJT disambut oleh Ade Fitriansyah selaku Plh. Kepala Bea Cukai Meulaboh, beliau memberikan motivasi dan budaya kerja bea cukai khususnya kantor bea cukai meulaboh beliau juga menjelaskan budaya kerja di provinsi Aceh yaitu provinsi yang diberi gelar "Provinsi Serambi Mekah", oleh karena itu diharapkan para peserta OJT tetap semangat dalam menjalankan dan terus menggali ilmu baik dari pejabat maupun dari senior di lingkungan kantor Bea Cukai Meulaboh.
3
Diharapkan selama mengikuti masa On Job Training (OJT) di Bea Cukai Meulaboh, peserta OJT dapat mengetahui budaya kerja di Kementerian Keuangan khususnya di Bea Cukai serta mendapatkan ilmu dan pengalaman langsung di lapangan serta dapat membawa perubahan dan semangat baru di Bea Cukai Meulaboh.

4

By Bea Cukai Meulaboh| 24 Desember 2019| Kegiatan |