Penghujung Akhir Tahun 2019, Bea Cukai Meulaboh Lakukan Internalisasi Capaian Kinerja

1

Seusai melaksanakan Shalat Ashar berjamaah seperti biasanya, Rabu 4 Desember 2019 diadakan Internalisasi Capaian Kinerja yang disampaikan oleh Taufan Syahputra selaku Kepala Subseksi Kepatuhan Pelaksanaan Tugas. Acara dibuka oleh Eko Achmad Santoso selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh.

2

Pada kesempatan ini membahas terkait penilaian kinerja pegawai dan penilaian perilaku. Pada kesempatan ini juga, Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan menghimbau kepada para pegawai dengan timeline penilaian perilaku yang telah ditetapkan yang meliputi kegiatan pengajuan evaluator, penepatan evaluator, dan penilaian perilaku. Tak lupa Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan juga mengingatkan untuk memvalidasi kembali kebenaran informasi data yang ada di aplikasi e-performance serta telah melakukan input untuk realisasi capaian kinerja sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

 

Dengan diadakan Internalisasi ini, diharapkan pegawai Bea Cukai Meulaboh dapat menyampaikan pelaporan penilaian kinerja dan perilaku sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 06 Desember 2019| Kegiatan |