Bea Cukai Meulaboh adakan Rapat DKO Bulan November

`

Menjelang akhir tahun, Bea Cukai Meulaboh melakukan evaluasi atas kinerja kantor periode bulan november. Rapat kali ini dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2019, dengan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Akbar Harfianto dan dihadiri oleh Para Kepala Seksi dan Kasubsi di KPPBC TMP C meulaboh.

2

Rapat dimulai dengan agenda review dan pemaparan capaian bulanan dari tiap-tiap seksi. Kemudian dilanjutkan dengan Pengarahan dari kepala kantor terkait pencapaian target setahun perseksi. Dalam pengarahan ini disampaikan bahwa Bapak Akbar sangat mengapresiasi kinerja seksi yang telah tercapai target tahunannya, seperti target 2 kali P-21 dari Seksi P2 dan masuk Ranking 3 Besar Ikpa dari Subbagian Umum. Sedangkan bagi seksi yang masih belum tercapai targetnya didorong untuk dapat terus meningkatkan kinerja agar target yang diminta dapat tercapai. Di akhir rapat disampaikan bahwa tiap2 seksi diminta untuk mempersiapkan program kerja di tahun 2020, seperti persiapan penyusunan ABK dan persiapan usulan SOP mandiri

Diharapkan melalui rapat ini tiap2 seksi agar dapat menyiapkan rencana program kerja di tahun 2020 dengan baik karena program kerja tersebut akan menjadi pedoman dalam bekerja di tahun depan.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 06 Desember 2019| Kegiatan |