Bea Cukai Meulaboh Dapatkan Penghargaan Satker Terbaik dalam Penyerahan DIPA tahun 2020

1

Kamis, 28 November 2019 Bea Cukai Meulaboh mengikuti acara "Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2020, Penandatanganan Pakta dan Penyerahan Penghargaan Satuan Kerja Terbaik" di Aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh.

Bea Cukai Meulaboh mendapatkan 2 penghargaan sekaligus pada kategori Juara II Satuan Kerja Pengelolaan Anggaran Terbaik dan Juara II Satuan Kerja dengan Indeks Pelaksanaan Anggaran terbaik se-wilayah kerja KPPN Meulaboh. 
2
Acara dibuka oleh Iman Haidir selaku Kepala KPPN Meulaboh, beliau menyampaikan bahwasanya APBN 2020 menjadi instrumen penting untuk mempercepat pembangunan, 
dikarenakan laju pertumbuhan ekonomi dan penerimaan pajak yg cenderung lambat dan APBN sebagai instrumen yang dapat digunakan secara efektif dalam melakukan belanja negara sehingga pembangunan menjadi cepat dan merata. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pengelola keuangan karena telah bekerja keras mewujudkan pengelolaan APBN secara baik dan efektif", pungkasnya.

3

Acara ditutup dengan penyerahan DIPA kepada masing-masing satuan kerja yang hadir. Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 ini bertujuan agar penyelenggaraan anggaran menjadi efektif sehingga laju pertumbuhan ekonomi di aceh menjadi lebih baik.

4

By Bea Cukai Meulaboh| 28 November 2019| Berita |