Arahan Disipin Pegawai Bea Cukai Meulaboh

Jumat 15 November 2019, bertempat di ruang rekreasi Bea Cukai Meulaboh adakan pengarahan penegakan disipilin pegawai. Acara diadakan usai para pegawai melaksanaan olahraga pagi di hari Jumat. Pengarahan ini dilakukan langsung oleh Akbar Harfianto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh yang diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh.

1
Dalam penyampaian arahan, Akbar menyampaikan bahwa penegakan disiplin terdiri dari disiplin dalam berpakaian dinas seragam, pakaian kerja dan pakaian olah raga; disiplin dalam kehadiran dan jam kerja; dan disiplin dalam sikap dan perilaku yang menunjukan jati diri pegawai Bea Cukai. Akbar juga menekankan tentang absensi, dimana kita sebagai pegawai Bea Cukai harus displin dan sudah menjadi tanggung jawab masing-masing pegawai untuk terus disiplin dalam berbagai aspek. “Saya minta ini menjadi tanggung jawab seluruh pegawai untuk terus menjaga disiplin dan integritas”, pungkasnya.

Selain itu, Akbar juga menyampaikan bahwa Komplek Bea Cukai Meulaboh akan memiliki lapangan serbaguna yang bias dimanfaatkan untuk berbagai macam olahraga untuk menunjang kebutuhan pegawai. “Sebentar lagi kita juga akan mempunyai lapangan, untuk rekan-rekan sekalian setelah pulang kantor dapat memanfaatkannya” ujarnya. 


Dengan adanya arahan ini diharapkan seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh terus meningkatkan disipin dan integritas dalam berkerja. Tak lupa untuk terus memanfaatkan waktu yang ada untuk menunjang ketrampilan pegawai baik ketrampilan soft skill maupun hard skill.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 15 November 2019| Kegiatan |