Adakan Sharing Session, Bea Cukai Meulaboh Perkuat Korsa

Bertempat di kantor Bea Cukai Meulaboh, usai pelaksanaan Buka Bersama dan Kajian malam. Kamis 7 November 2019 diadakan sharing session yang diikuti seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh. Sharing session ini diadakan dalam rangka mengukuti Pekan Pembinaan Mental Pegawai (PPMP) Bea Cukai Meulaboh.
1
Dalam pelaksanaan kegiatan ini, sharing session dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama di isi dengan pegawai senior yang akan melakukan sharing session dengan pejabat eselon IV, sedangkan kelompok junior akan melakukan sharing session ke Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh.

Acara sharing session berjalan dengan khikmad dimana seluruh pegawai menceritakan pengalaman dan masukan untuk menjadikan kantor menjadi lebih  baik. Akbar Harfianto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh menyatakan bahwa kita harus terus menjaga tradisi dan terus memperkuat korsa antar pegawai dan terus mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat untuk menunjang karir kedepannya.

Usai pelaksanaan sharing session, seluruh pegawai beristirahat malam di kantor untuk nanti melaksanakan shalat Qiyamul Lail dan Shubuh berjamaah di Mushala Baitut Tarbiyah Bea Cukai Meulaboh. Usai kegiatan Shubuh berjamaah dilanjutkan dengan kajian bada shubuh yang diisi oleh Wawan Hermawan selaku Kepala Subbagian Umum yang mereview pelaksanaan kegiatab Pekan Pembinaan Mental Pegawai (PPMP) Bea Cukai Meulaboh.
2
Usai pelaksanaan review PPMP, dilaksanakan senam bersama di halaman kantor Bea Cukai Meulaboh. Diharapkan dengan adanya ini tetap memelihara semangat pegawai bea cukai meulaboh untuk terus memperbaiki diri dan melakukan inovasi demi #beacukaimakinbaik

3

By Bea Cukai Meulaboh| 09 November 2019| Kegiatan |