Apel Bulanan Bea Cukai Meulaboh, Terus Jaga Semangat

1

Bertempat di halaman kantor Bea Cukai Meulaboh, Rabu 6 November 2019 telah diadakan Apel Bulanan yang diikuti seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh. Apel diambil oleh Eko Achmad Santoso, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan sebagai Pejabat Pengambil Apel.

Pada kesempatan kali ini, Eko menyampaikan beberapa hal diantaranya, ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai karena pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) yang telah di realisasikan dan untuk terus waspada dengan trajectory IKU yang masih harus dicapai. " Ini sudah menjelang akhir tahun, kita harus tetap menjaga semangat demi target yang telah ditetapkan", ujarnya.

2

Eko juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pegawai Bea Cukai Meulaboh telah berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan Pekan Pembinaan Mental Pegawai (PPMP) yang diadakan pekan ini. Beliau juga menyampaiakan untuk terus menjaga kehormatan dan jati diri bea cukai dalam menjaga tertib lalu lintas. "Kita harus terus menjaga tertib lantas, dan memberi contoh bahwa bea cukai patuh aturan lantas", pungkasnya.

Menjelang akhir tahun, diharapkan seluruh jajaran pegawai Bea Cukai Meulaboh untuk terus menjaga semangat demi #beacukaimakinbaik

3

By Bea Cukai Meulaboh| 07 November 2019| Kegiatan |