Bea Cukai Meulaboh Kembali Adakan Pekan Pembinaan Mental Pegawai

Jumat, 1 November 2019 bertempat di Aula lt. 2 Bea Cukai Meulaboh kembali adakan "Pekan Pembinaan Mental Pegawai". Acara ini laksanakan menyambut adanya Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019.
1
Usai kegiatan olahraga pagi, acara dibuka oleh Akbar Harfianto selaku Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh. Acara disampaikan oleh Wawan Hermawan selaku Kepala Subbagian Umum dan seluruh pegawai. Dalam sambutannya Akbar menyampaikan untuk terus melawan rasa malas dan melatih kita untuk terus disiplin.
2
Kegiatan ini dimulai dengan penyampaian materi berupa pengenalan PPMP yang akan diadakan kantor pada tanggal 4 s.d. 8 November 2019. Dalam pekan depan (4 s.d. 8 November) program pekan pembinaan mental pegawai meliputi kegiatan Puasa Sunnah Senin dan Kamis (4 dan 7 November), Kajian dan Mabit pada Kamis 7 November, Subuh Berjamaah pada Jumat, 8 November dan Bintal Wajib Harian yang meliputi Solat berjamaah, ODOL ( One Day One Lembar) dan solat sunnah seperti solat dhuha. Dalam penyampaian materi Wawan Hermawan juga menyampaikan terkait aplikasi yang digunakan untuk mencatat kegiatan yang telah dilakukan dalam PPMP.

Diharapkan dengan adanya Pekan Pembinaan Mental Pegawai dapat membina jiwa dan raga pegawai Bea Cukai Meulaboh agar tetap menjaga dan meningkatkan iman dan taqwa serta semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.
#bintal
#tingkatkantaqwa

3

By Bea Cukai Meulaboh| 01 November 2019| Kegiatan |