Evaluasi Pelaksanaan Tugas Desk Fasilitas Bea Cukai Meulaboh

Dalam rangka mendukung ekspor yang akan dilakukan di wilayah Barat-Selatan Aceh, Bea Cukai Meulaboh adakan rapat evaluasi Desk Fasilitas. Masih dalam upaya untuk mendorong perekonomian dan industri di wilayah Barat-Selatan Aceh, tim Fasilitas Bea Cukai Meulaboh lakukan evaluasi program kerja dan atensi titik potensi ekspor.

1
Dalam rapat hari ini Rabu, 30 Oktober 2019 di Ruang Aula lt. 2 Bea Cukai Meulaboh, membahas terkait evaluasi dari masing-masing tim Desk Fasilitas. Rapat di buka oleh Wawan Fitri Asmanto selaku Ketua Tim Desk Fasilitas yang dihadiri oleh Akbar Harfianto, Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh.
2
Setiap tim Desk Fasilitas Bea Cukai Meulaboh menyampaikan hasil kerja selama satu bulan terkait ekspor yang akan dilakukan. Tim pemetaan akan melakukan aksi lanjutan untuk melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya dan Aceh Selatan serta mengumpulkan data semua potensi yang ada. Tim Asistensi dan Edukasi yang memiliki tugas yaitu melakukan asistensi yang edukasi terkait pelaksanaan ekspor yang dilakukan stakeholder akan melakukan asistensi dan edukasi kepada perusahan yang ada di wilayah Barat Selatan Aceh untuk dapat melakukan kegiatan ekspor serta asistensi terkait fasilitas kepabeanan yang memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha. Tim Monitoring dan Evaluasi yang memiliki tugas untuk sebagai database dari informasi, mengkompilasi informasi dan menjadikan data mentah tersebut menjadi informasi yang siap untuk di publikasikan ke publik serta melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh tim Desk Fasilitas.

Dengan adanya Desk Fasilitas Bea Cukai Meulaboh diharapkan bisa menjadi penggerak perekonomian dan menggali potensi dari wilayah Barat-Selatan Aceh.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 01 November 2019| Kegiatan |