Bea Cukai Meulaboh Juara Umum Lomba Peringatan Hari Oeang Ke-73 Kemenkeu Meulaboh

Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Oeang ke-73 dan Sumpah Pemuda. Bertempat di lapangan upacara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh, di adakan pemberian hadiah dan tropi bergilir Kemenkeu Meulaboh dalam pelaksanaan lomba Hari Oeang ke-73.
1
Acara ini dibuka oleh Purwakhidin selaku ketua pantia pelaksanaan lomba hari Oeang ke-73 di wilayah Kemenkeu Meulaboh. Lomba dalam hari Oeang ini telah dilangsungkan dalam dua pekan kemarin, lomba ini dilaksakan untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antar pegawai Kemenkeu di Meulaboh.

Dalam perayaan hari Oeang ke-73 ini telah dilaksanakan lomba yang diikuti oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Meulaboh, dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Meulaboh. Dalam perayaannya, telah diadakan lomba Voli, Tenis Meja, Catur, dan Futsal yang ditutup dengan kegiatan jalan santai yang telah dilakukan minggu lalu.

2

Bea Cukai Meulaboh terpilih menjadi Juara Umum setelah mengantongi 2(dua) peringkat satu dalam cabang olahraga Voli dan Futsal, serta 2(dua) peringkat 2 di cabang Catur dan Tenis Meja. KPPN Meulaboh menduduki peringkat 2(dua) setelah mendapat 2(dua) perigkat satu di cabang olahraga Tenis Meja dan Catur, peringkat dua di cabang olahraga Voli, serta peringkat 3(tiga) di cabang olahraga Catur. KPP Meulaboh harus puas berada di peringkat 3(tiga) setelah mengantongi 1 peringkat dua, dan 3 peringkat tiga di semua cabang perlombaan.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi, kekeluargaan, dan sinergi antar instansi di Kemenkeu Meulaboh.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 31 Oktober 2019| Kegiatan |