Long Distance Relationship Sharing

Selasa, 29 Oktober 2019 Bea Cukai Meulaboh seperti biasa adakan Sharing Rutin setiap Selasa yang dinamakan Semangat Belajar Sharing (Selasha). Acara ini diadakan di aula lt. 2 Kantor Bea Cukai Meulaboh yang memiliki topik cukup unik yaitu "Long Distance Relationship (LDR)".
1
Mungkin bagi generasi Milenial, hal ini bukanlah suatu hal yang asing, namun hal ini menjadi cukup menarik karena dibawakan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis, Wawan Fitri Asmanto.

LDR merupakan singkatan dari Long Distance Relationship yang artinya hubungan jarak jauh. LDR sendiri tidak selalu tentang cinta terhadap pasangan, namun secara arti yang lebih luas bisa dalam bentuk kasih sayang, kerinduan kita kepada orang lain baik keluarga, maupun orang yang sudah kita kenal.
2
Dalam penjelasannya lebih lanjut kemudian Wawan Fitri menyebutkan bahwa dalam hubungan pun tidak terbatas kepada manusia saja, tetapi dalam menjaga hubungan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa kita harus tetap memerhatikan dan menjaganya. Hal itu bisa dilakukan dengan meluruskan niat dan menambah ketaqwaan kita agar kita bisa lebih dekat kepada-Nya.

Selasha ini adalah kegiatan yang rutin diadakan pada hari Selasa tiap minggunya. Tentunya kegiatan berguna bagi Pemateri dan juga Pendengar karena bisa saling berbagi ilmu, serta dapat berdiskusi tentang materi yang sedang disajikan.

3

 

By Bea Cukai Meulaboh| 29 Oktober 2019| Kegiatan |