Sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Tim Desk Fasilitas Beacukai Meulaboh Lakukan Kunjungan Kerja

Rabu, 09 Oktober 2019. Bertempat di ruangan kerja bupati Nagan Raya, H.M. Jamin idham, S.E. menyambut hangat kedatangan tim Desk Fasilitas Beacukai Meulaboh. 
1
Kedatangan tim desk fasilitas Beacukai Meulaboh adalah untuk menyampaikan agenda kegiatan roadshow percepatan ekonomi dan industri di kawasan Barat Selatan Aceh oleh Kepala Kanwil Beacukai Aceh. Dalam kunjungan kerja ini tim menjelaskan kepada Bupati Nagan Raya agar dapat terlaksananya kegiatan tersebut.

Beliau menyampaikan harapan agar kabupaten Nagan raya secepatnya melakukan ekspor ke luar negeri yang pada saat ini komoditi andalan Kabupaten Nagan Raya, Aceh adalah CPO (crude palm oil). "Selama ini komoditi tersebut masih di ekspor melalui pelabuhan Belawan, Medan" ucap bupati, H. M Jamin idham,S.E. Beliau juga menyampaikan bahwa kabupaten Nagan raya merupakan daerah yg menghasilkan CPO terbesar di kawasan Barat Selatan Aceh.

Dengan dibentuknya dan berjalannya Tim Desk Fasilitas, Beacukai Meulaboh siap memfasilitasi dan memberikan pelayanan yg optimal terkait kegiatan ekspor dan impor di kawasan barat selatan Aceh.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 15 Oktober 2019| Kegiatan |