Bea Cukai Meulaboh ikuti Verifikasi Laporan Keuangan di Kanwil DJBC Aceh

Selasa, 9 oktober 2019 bertempat di Aula Lantai 1 Kantor Wilayah DJBC Aceh dilaksanakan kegiatan Verifikasi Laporan Keuangan Tingkat UAKPA dan Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Kantor Wilayah DJBC Aceh. Acara tersebut dibuka dengan kata sambutan dari Mochamad Ardani selaku Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah DJBC Aceh. 

1

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh satuan kerja(satker) di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Aceh dan perwakilan dari Kantor Pusat DJBC sebagai pembimbing dalam kegiatan tersebut. Masing - masing satuan kerja mengirimkan 1 (satu) pejabat, 1 (satu) operator Modul GLP dan 1 (satu) operator Persediaan dan Aset Tetap.

Verifikasi Laporan Keuangan Tingkat UAKPA dan Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Kantor Wilayah DJBC Aceh dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Kegiatan dibuka dengan kata sambutan perwakilan kantor pusat dengan memberikan sedikit materi tentang pelaksanaan kegiatan pada 2 (hari) kedepan. Selanjutnya masing-masing satker diminta untuk melakukan pengisian kertas kerja yang sudah disediakan.Pada hari kedua pelaksanaa kegiatan, kertas kerja yang sudah selesai dibuat kemudian dilakukan verifikasi oleh koordinator wilayah dan didampingi oleh perwakilan dari Kantor Pusat DJBC. 

Verifikasi ini dilakukan untuk mencocokan antara kertas kerja yang sudah dibuat dengan data yang ada pada aplikasi. Kegiatan Verifikasi Laporan Keuangan Tingkat UAKPA dan Penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UPPA-W Kantor Wilayah DJBC Aceh ditutup dengan kata penutup dari Fatur selaku perwakilan dari Kantor Wilayah DJBC Aceh.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 13 Oktober 2019| Kegiatan |