Bea Cukai Meulaboh Juarai Turnamen Voli Hari Oeang Kemenkeu Wilayah Meulaboh

Jumat, 11 Oktober 2019 Instansi Kementerian Keuangan di Meulaboh Rayakan Hari Oeang yang ke-73. Bertempat di KPPN Meulaboh, hari ini diadakan pertandingan voli antara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh, Kantor Pajak Pratama (KPP) Meulaboh, dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Meulaboh.
1
Acara dibuka oleh kepala kantor KPPN Meulaboh, Iman Haidir yang kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan voli. Pertandingan Voli pertama mempertemukan Bea Cukai Meulaboh melawan Kantor Pajak Meulaboh. Tim yang diikut sertakan adalah tim andalan dari masing-masing kantor yang telah mempersiapkan tim sejak jauh-jauh hari sebelum pertandingan. Pada pertandingan pertama, Bea Cukai Meulaboh langsung mengunci angka kemenangan dengan langsung mengalahkan KPP Meulaboh dengan 2(dua) set kemenangan.

Pertandingan kedua yang tak kalah seri terjadi ketika KPPN Meulaboh berhadapan dengan KPP Meulaboh yang akhirnya dimenangkan oleh KPPN Meulaboh yang menyusul Bea Cukai Meulaboh di partai Final. Pertandingan Final berlangsung dengan sangat sengit dimana masing-masing tim saling jual-beli serangan demi mendapatkan angka. Banyak perlawanan yang dilakukan oleh masing-masing pihak, namun pertandingan berhasil dimenangkan oleh Bea Cukai Meulaboh dengan 2(dua) set kemenangan beruntun.
2
Rangkaian Acara Hari Oeang di Meulaboh masih akan berlanjut ke pertandingan lainnya. Dimana akan juga dilangsungsan pertandingan tenis meja dan futsal di minggu ketiga bulan Oktober.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 11 Oktober 2019| Kegiatan |