Pastikan Perlombaan Hari Oeang Kemenkeu Meulaboh, Bea Cukai Lakukan Kunjungan ke KPPN

Menyambut peringatan Hari Oeang ke-73 Kemenkeu di wilayah Meulaboh yang telah direncanakan, ini Kamis 10 Oktober 2019 Bea Cukai Meulaboh pastikan jadwal perlombaan yang akan diadakan. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas perkumpulan perwakilan Kemenkeu wilayah Meulaboh yang telah diadakan di bulan September.
1
Bertempat di ruang rapat Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh, kunjungan Bea Cukai Meulaboh disambut baik oleh Bapak Purwakhidin selaku Kepala Subbagian Umum KPPN Meulaboh. Mengusung tema "Melompat Maju, Terima Tantangan" perayaan hari oeang ke 73 akan dimulai esok, Jumat 11 Oktober 2019 dengan perlombaan perdana pertandingan bola voli.

Bapak Purwakhidin menyampaikan bahwasanya acara ini akan digelar bersama-sama demi terus menjaga sinergi dan komunikasi aktif dari masing-masing instansi, "untuk besok diadakan pertandingan voli sebagai pembukaan hari oeang ke-73 di KPPN Meulaboh" pungkasnya. Merangkum dari hasil pembahasan yang telah dilakukan, bahwasanya akan dilakukan pertandingan futsal dan tenis meja yang akan diadakan di minggu ke 3(tiga) bulan Oktober.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terus menjaga sinergi yang kuat antara KPPN Meulaboh, KPP Meulaboh, dan Bea Cukai Meulaboh.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 10 Oktober 2019| Kegiatan |