Bea Cukai Meulaboh adakan Turnamen Pingpong Spesial Hari Bea Cukai ke- 73

Dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai ke-73, Bea Cukai Meulaboh mengadakan turnamen tenis meja. Acara ini diadakan usai melaksanakan apel peringatan hari Bea Cukai yang ke-73. Turnamen ini digelar di ruang rekreasi Bea Cukai Meulaboh.

Turnamen ini mempertandingan masing-masing seksi ataupun subbagian Bea Cukai Meulaboh. Masing masing seksi atau subbagian mengirimkan 3(tiga) pasang tim untuk mewakili dalam kegiatan tersebut.

1

Pertandingan pertama antara tim subbagian umum (Umum) dan tim kepatuhan internal dan penyuluhan (KIP) berlangsung sangan seru, dimana terjadi susul menyusul point yang mengakibatkan adanya pertandingan ketiga dimana tim Umum dan KIP saling jual beli serangan untuk mengumpulkan point. Tim Umum berhasil mengalahkan tim KIP dengan skor tipis 26-24 dan berhak melaju ke babak semifinal. Pertandingan kedua mempertemukan tim dari Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) melawan tim Pelayanan Kepabeanan Cukai dan Dukungan Teknis (PKCDT). Pertandingan ini juga sangan seru dimana kedua tim bertanding seimbang dan merata. Akhirnya tim P2 berhasil mengalahkan tim PKCDT yang akan bertemu tim Umum di laga Final.

Laga final antara Umum dan P2 berlangsung ketat, dimana kedua tim saling beradu strategi untuk mendapatkan point. Tim Umum berhasil memenangkan pertandingan pertama dan kedua yang menjadikan tim Umum sebagai Juara dalam turnamen kali ini.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 03 Oktober 2019| Kegiatan |