Bea Cukai Meulaboh Rayakan Hari Bea Cukai ke-73 dengan Tumpengan

Perayaan ulang tahun bea dan cukai yang ke 73 kali ini diisi dengan Apel Luar Biasa, Lomba Tenis Meja / Pingpong, Pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh kepala kantor KPPBC TMP C Meulaboh Bapak Akbar Harfianto. Sebelum Pemotongan Tumpeng, Kepala Kantor memanggil 2 orang Lintas Generasi pegawai Bea dan Cukai di Lingkungan KPPBC TMP C Meulaboh (Pegawai paling senior dan pegawai paling Junior).

1
Dua orang pegawai bea dan cukai dari 2 generasi berbeda ini mewakili seluruh pegawai di KPPBC TMP C Meulaboh. Mereka adalah Bapak Zabarnus atau yang sering kami sapa Om Beno dan Rizky pegawai yang baru dilantik menjadi CPNS awal tahun ini.
Om Beno yang merupakan pegawai dari generasi kelahiran tahun 70 an dan Rizky dari generasi Milenial telah mewakili kami di KPPBC TMP C Meulaboh.


Kepala Kantor menyampaikan bahwa Rizky merupakan gambaran bahwa Om Beno dulu pernah Muda seperti Rizky dan begitu pula sebaliknya Om Beno Mengingatkan bahwa yang Muda juga bakal jadi Senior. 
Setelah menyampaikan nasehat ini kepala kantor kemudian memotong tumpeng kemudian memberikan kepada Om Beno dan Rizky .Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nasi tumpeng oleh seluruh Karyawan dan Pegawai secara berurutan dari Petugas Keamanan hingga di akhiri oleh Pejabat di Lingkungan KPPBC TMP C Meulaboh. 
Suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan ini sangat menyemarakkan hari ulang tahun Bea dan Cukai ke 73. Dirgahayu Bea dan Cukai yang ke 73. Salam dari Kami BC Meulaboh, Semangat Tanpa Batas~!

2

By Bea Cukai Meulaboh| 03 Oktober 2019| Kegiatan |