Lagi, Bea Cukai Meulaboh sosialisasikan Rokok Ilegal di Kecamatan Johan Pahlawan

Masih dalam rangka edukasi dan menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Aceh Barat, kali ini Bea Cukai Meulaboh mengadakan sosialisasi di kantor Camat Johan Pahlawan.

Sosialisasi yang digelar pada Rabu, 2 Oktober 2019 ini dihadiri oleh Keuchik dan Mukim dari Gampong yang berada di wilayah Aceh Barat khususnya di Kecamatan Johan Pahlawan.
1
Acara dibuka dengan sambutan oleh Camat Johan Pahlawan yang diwakili oleh Kepala Seksi Tantrib yang disusul dengan sambutan oleh Eko Achmad Santoso selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan. Dalam sambutannya pihak kecamatan Johan Pahlawan sangat menyambut kedatangan Bea Cukai Meulaboh dan ikut mendukung dalam sosialisasi serta gerakan Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai Meulaboh pun sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan baik oleh para peserta sosialisasi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi berupa pengenalan Bea Cukai secara umum beserta tugas dan fungsinya, pengenalan impor dan ekspor yang disertai aturan, serta pengenalan cukai beserta aturannya. Dalam penyampaian materi, Oscar juga menyampaikan khususnya tentang rokok ilegal dan penipuan yang mengatas namakan bea cukai.

Semoga dengan acara ini bisa semakin menambah ilmu serta dapat bersama-sama memerangi peredaran rokok ilegal yang beredar di pasaran.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 03 Oktober 2019| Kegiatan |