Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Bea Cukai Meulaboh ikuti Upacara di Kantor Bupati Aceh Barat

Tepat pada hari ini, Selasa (1/10/2019), warga Indonesia memperingati salah satu hari paling penting di Tanah Air, yaitu Hari Kesaktian Pancasila. Hari Kesaktian Pancasila yang juga bertepatan juga dengan Hari Bea Cukai di peringati setiap tanggal 1 Oktober. Dalam momentum tersebut, Bea Cukai Meulaboh sebagai salah satu instansi memperingatinya dengan mengikuti upacara hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati Aceh Barat.

1
Upacara yang berlangsung di halaman kantor Bupati ini, dihadiri oleh pejabat pemda, TNI, Polri, instansi, pegawai, serta siswa-siswi sekolah yang ikut dalam upacara tersebut. Dalam Upacara ini pula hadir H. Ramli MS selaku Bupati Aceh Barat sebagai Inspektur Upacara.

2

Untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila ini, mari kita mengisi kegiatan kita dengan hal yang positif sebagaimana tema yang dalam upacara ini yaitu "Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia". Tentunya Pancasila tidak sekedar kita ingat sebagai dasar penguatan karakter bangsa yang hanya diingat saja, tetapi juga ikut dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

3

By Bea Cukai Meulaboh| 01 Oktober 2019| Kegiatan |