Bea Cukai Meulaboh Gali potensi ekspor Barat- Selatan Aceh dengan tim Desk Fasilitas

Aceh merupakan salah satu provinsi yang memiliki potensi yang banyak untuk melakukan ekspor. Namun hal itu masih belum bisa terwujud karena potensi yang ada saat ini hanya diekspor melalui daerah lain. Oleh karena itu Bea Cukai Meulaboh yang merupakan bagian dari Bea Cukai Aceh, ikut serta dalam penggalian potensi wilayah Barat-Selatan Aceh dan mendorong ekspor barang untuk meningkatkan perekonomian dan industri di wilayah ini.

1

Bea cukai Meulaboh pada hari Selasa, 24 September 2019 melakukan Pencanangan Zona Integritas sekaligus Launching Desk Fasilitas. Tim Desk Fasilitas inilah yang akan menggali potensi daerah Barat-Selatan dan juga mendorong agar perekonomian dan industri dapat menjadi maju melalui ekspor.
Untuk itu pada hari Rabu kemarin, tim Desk Fasilitas mengadakan rapat untuk menyusun rencana kerja dan pembagian masing-masing tim Desk Fasilitas.

Hasil dari rapat tersebut yaitu masing-masing dari tim sudah memiliki tujuan yang jelas dan juga memiliki target selama akhir 2019 ini dan juga tujuan yang berkelanjutan. Nantinya di awal target 2020, kita dapat publikasi pemetaan sumber daya yang memiliki kesempatan untuk diberikan fasilitas dan mendorong ekspornya.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 01 Oktober 2019| Kegiatan |