Kanwil Bea Cukai Aceh Lakukan Sosialisasi Office DJBC pada Bea Cukai Meulaboh

Rabu, 18 September 2019 bertempat di Aula lt. 2 Bea Cukai Meulaboh diadakan sosialisasi mengenai Aplikasi Office DJBC dari Kanwil Bea Cukai Aceh. Sosialisasi ini adalah tindak lanjut dari pembekalan mengenai aplikasi office DJBC dan membahas lebih mendalam tentang hal tersebut.

1
Acara ini melibatkan pejabat serta pegawai yang terlibat dalam administrasi secara langsung mengenai administrasi persuratan yang ada di kantor.

Pemaparan materi dilakukan oleh pihak Kanwil yaitu Saudara Julian, Saudari Elsa, serta Saudara Vikrama sebagai narasumber. Materi dimulai dengan pengenalan awal mengenai aplikasi Office DJBC yang dilanjutkan dengan pembukaan aplikasi tersebut kepada peserta sosialisasi. Bea Cukai Meulaboh melibatkan langsung beberapa pegawai yang terlibat administrasi menjadi staff masing-masing seksi ataupun subbagian yang mengurusi administrasi persuratan di kantor.

Office DJBC ini rencananya akan digunakan secara serentak di Bea Cukai se-Indonesi dan juga merupakan pembekalan serta pemahaman mendalam terkait administrasi nantinya dapat berjan dengan efektif, efisien, serta mengurangi penggunaan kertas (less paper) dalam administrasi persuratan.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 18 September 2019| Kegiatan |