Bermain Bersama KPPN Meulaboh

Pagi ini Jumat 13 September 2019, Bea Cukai Meulaboh melakukan latih tanding bola voli bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat sinergi bersama KPPN Meulaboh.

1

Acara ini dihadiri oleh Bapak Purwakhidin selaku Kepala Subbagian Umum KPPN Meulaboh dan Bapak Wawan Fitri Asmanto selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis Bea Cukai Meulaboh. Acara ini di meriahkan dengan dukungan dari masing-masing tim yang menyemarakkan pertandingan. Sejatinya Bola Voli adalah cabang permainan dalam olahraga yang dimainkan secara beregu dengan 2 tim yang saling berlawanan. Masing-masing dari tim berisi 6 pemain yang memiliki peran tersendiri dalam memainkan permainan tersebut. Pertandingan ini berlangsung dengan sengit, dimana tim dari KPPN Meulaboh dan Bea Cukai Meulaboh saling melancarkan serangan dengan berbagai macam teknik dan variasi pukulan yang ada.

Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat terus terjalin sinergi antara KPPN Meulaboh dan Bea Cukai Meulaboh dalam rangka tugas dan fungsinya sebagai punggawa keuangan negara.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 13 September 2019| Kegiatan |