Sambut Bulan Muharram, Bea Cukai Meulaboh adakan Pekan Pembinaan Mental Pegawai

Kamis, 5 September 2019 bertempat di Mushola Baitut Tarbiyah, Bea Cukai Meulaboh adakan sosialisasi untuk menyambut bulan Muharram dengan acara "Pekan Pembinaan Mental Pegawai".

1
Sosialisasi yang diadakan setelah sholat ashar berjama'ah ini disampaikan oleh Wawan Hermawan selaku Kepala Subbagian Umum dan dihadiri juga Bapak Akbar Harfianto selaku Kepala Bea Cukai Meulaboh. Acara dimulai dengan doa dan sambutan yang diberikan oleh Bapak Akbar yang dilanjutkan dengan penyampaian materi berupa acara yang akan diadakan kantor pada tanggal 9 - 13 September 2019. "Saya berhara seluruh pegawai dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini" ujar Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh.

Dalam pekan depan (9 - 13 September) program pekan pembinaan mental pegawai meiputi puasa 10 Muharram yang insya allah akan jatuh pada hari Selasa 10 September 2019, Kajian Kamis Ba'da Ashar yang akan digelar pada hari Kamis 12 September 2019, dan Bintal Wajib Harian (Pengisian aplikasi Bintal) yang terdiri dari Sholat Subuh, Dhuhur, Ashar Berjamaah, ODOL (One Day One Lembar) membaca kitab suci Al-Quran, dan sholat sunnah seperti sholat Dhuha 2 Rakaat.

Pembinaan Pekan Pegawai ini dimaksudkan untuk menyambut salah satu bulan yang ditunggu-tunggu umat Islam yaitu Muharram dan juga ikut mengamalkan ibadah serta mengajak pegawai untuk meningkatkan kualitas ibadahnya.

2

By Bea Cukai Meulaboh| 06 September 2019| Kegiatan |