Lakukan Diskusi "Milenial Tanpa Korupsi", Bea Cukai Meulaboh Jauhkan Generasi Muda Dari Korupsi

Kamis 5 September 2019, dalam rangka peningkatan intergritas dan program penyuluhan anti korupsi generasi milenial bea cukai meulaboh, pagi ini dilakukan diskusi dan sharing session seputar bahaya dari korupsi. Acara yang bertajuk "Milenial Tanpa Korupsi" dilaksanakan di Aula lantai 2 Kantor Bea Cukai Meulaboh.

event - 1
Acara yang di ikuti oleh seluruh pegawai milenial Bea Cukai Meulaboh ini dibawakan oleh Eko Achmad Santoso selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan yang dihadiri oleh Akbar Harfianto, Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh dan Wawan Hermawan selaku Kepala Subbagian Umum. Dalam sambutannya kepada generasi milenial, Bapak Akbar menyampaikan "kita akan terus melakukan penguatan ke seluruh pegawai sebagai langkah lanjutan dari perencanaan Bea Cukai Meulaboh menuju WBK/ZI" ujarnya.

Materi dari acara ini berupa penjelasan terkait korupsi secara umum, bagaimana cara efektif untuk menghindari hal tersebut, dan penguatan integritas sebagai pegawai Kementerian Keuangan khususnya sebagai Bea Cukai. Dalam penyampaiannya, Bapak Eko selalu meyampaikan tentang integritas pegawai sebagai pedoman pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pegawai kepada masyarakat, "Integritas adalah suatu perjalanan yang harus selalu kita jalani" pungkasnya.

Harapannya dengan acara ini, kita bisa saling berbagi pengetahuan dan wawasan tentang korupsi dan solusi untuk menghindari hal tersebut, serta sebagai ajang untuk meningkatkan kesadaran akan integritas sebagai pegawai Kementerian Keuangan.
event - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 05 September 2019| Kegiatan |