Bea Cukai Meulaboh Sosialisasikan Rokok ilegal dan Perkenalkan Diri ke Masyarakat

Selasa 3 September 2019, Bea Cukai Meulaboh melakukan sosialisasi tentang Rokok Illegal dan lebih memperkenalkan diri kepada masyarakat yang berada di Gampong Seunebok, Aceh Barat.

sosialisasi ke seunebok - 1
Acara yang digelar kantor Keuchik (kepala desa) Gampong Seunebok dibuka oleh Sambutan dari Pak Keuchik dan Sambutan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan (KIP) Eko Achmad Santoso yang dilanjutkan dengan pembawaan materi oleh saudara Oscar.

Materi yang dipresentasikan dimulai dari pengenalan Bea Cukai kepada masyarakat sacara umum, Tugas dan Fungsi DJBC, dan pengenalan tentang cukai, serta rokok illegal yang merupakan penjelasan utama dari sosialisasi ini. "Saya memberikan apresiasi kepada Bea Cukai karena langsung turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri dan memberikan wawasan mengenai kepabeanan dan cukai" ujar perangkat desa Gampong Seunebok.

Sosialisasi yang langsung diselenggarakan di Gampong (desa) ini diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat tentang rokok illegal dan tentunya bisa lebih mengenal Bea Cukai, selain itu kami berharap bisa lebih bersinergi dengan masyarakat untuk saling berdiskusi dan bertukar informasi dalam menekan peredaran rokok illegal di tahun ini menjadi 3% .

sosialisasi ke seunebok - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 03 September 2019| Kegiatan |