Apel Awal Tahun Hijriah 1441H Bea Cukai Meulaboh

(02/09), Apel Bulanan digelar di Halaman Kantor Bea Cukai Meulaboh dengan diikuti oleh seluruh pegawai kantor.

Apel bulanan kali ini termasuk istimewa karena bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah 1441H.

apel - 1

Apel Bulanan kali ini diambil oleh Wawan Hermawan selaku Kepala Sub Bagian Umum Bea Cukai Meulaboh. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan 3 hal terkait menjaga semangat kerja di bulan yang penuh berkah ini.

Pertama beliau mengucapkan selamat tahun baru hijriah, "Semoga dengan tahun baru hijriah ini kita dapat menginspirasi diri kita supaya lebih baik lagi, baik dari sisi bahasa maupun dari maknanya kita dapat membagikan semangat kita untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat" ujarnya.

Kedua, Beliau menghimbau kepada pegawai untuk menjaga stamina dan integritasnya khususnya kepada rekan-rekan dari Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis (PKCDT) dan Penindakan dan Penyidikan (P2) terkait kegiatan impor yang berada di wilayah pengawasan Bea Cukai Meulaboh.

Ketiga, beliau juga meminta kepada para pegawai agar berparsitipasi aktif dalam kegiatan yang di Launching oleh Seksi Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal dan Penyuluhan (KIP). Untuk Launching aplikasi Kesehatan (ASET) yang dilaunching Subbagian Umum, diharapkan para pegawai dapat melakukan check up di kantor sesuai dengan jadwalnya dan bisa bermanfaat bagi para pegawai sekalian. Untuk Launching kegiatan yang dilakukan seksi KIP yaitu SENIN (Semangat Meningkat) dan KAMIS (Kamus Manis), diharapkan kepada pegawai juga ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Apel Bulanan yang dilaksanakan setiap bulannya ini berguna untuk membentuk pegawai yang disiplin dan juga memastikan jumlah serta kondisi dari masing-masing pegawai, harapannya pegawai tetap dalam kondisi yang prima dan tetap semangat untuk meningkatkan Kinerja dan Pelayanan kepada Masyarakat.

apel - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 02 September 2019| Kegiatan |