Sinergi Bea Cukai Meulaboh dan Pemerintah Daerah Aceh Barat dalam Memerangi Rokok Ilegal

Kamis 29 Agustus 2019, Pemerintah Daerah Aceh Barat dukung kampanye "GempurRokokIlegal" Bea Cukai Meulaboh. Kali ini Pemerintah Daerah Aceh Barat melalui Humas memasang billboard di tengah pusat keramaian kota Meulaboh, tepatnya di Simpang Kisaran sebagai akses jalan raya lintas barat selatan di Meulaboh.

billboard  - 1
Dukungan ini sebagai bukti nyata Pemerintah Daerah Aceh Barat turut berpartisipasi untuk memerangi peredaran rokok ilegal yang dilakukan oleh Bea Cukai Meulaboh. Seperti yang kita ketahui, pada tahun ini Kementerian Keuangan melalui bea cukai menekan tingkat peredaran rokok ilegal sebesar 3%. Kegiatan ini terlaksana berkat adanya sinergi antara Bea Cukai Meulaboh dan Pemerintah Daerah Aceh Barat yang telah sepakat untuk memerangi rokok ilegal yang beredar di wilayah Aceh Barat. Amril Nuthihar selaku Kabag Humas Pemkab Aceh barat menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Aceh Barat akan terus membantu upaya Bea Cukai Meulaboh dalam memerangi peredaran rokok ilegal "kita akan terus mendukung Bea Cukai Meulaboh untuk memberantas rokok ilegal di Aceh Barat" pungkasnya.

Dengan adanya pemasangan Billboard ini diharapkan dapat mengedukasi sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat di daerah Kabupaten Aceh barat khususnya Meulaboh untuk ikut serta berpartisipasi aktif dalam memerangi peredaran rokok ilegal.

billboard - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 29 Agustus 2019| Kegiatan |