Tingkatkan Kualitas Produksi Berita, Bea Cukai Meulaboh ikuti Workshop Kehumasan

Dalam rangka menambah wawasan untuk meningkatkan produksi berita yang lebih berkualitas, Bea Cukai Meulaboh ikuti rapat Koordinasi Fasilitas dan Kehumasan yang diselenggarakan pada tanggal 26 s.d. 27 Agustus 2019 di Lantai 3 Kanwil DJBC Aceh.

workshop kehumasan - 1
Workshop Kehumasan ini merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi Fasilitas dan Kehumasan yang diselenggarakan selama dua hari. Acara dibuka oleh Muchamad Ardani selaku Kepala Bagian Umum, yang dilanjutkan dengan materi oleh Triyanto Kasi Kehumasan di hari pertama workshop. Triyanto menjelaskan materi berupa Humas Up to date yang berisi pengenalan dan kegunaan fungsi dari aplikasi pengumpulan berita "KETAPEL" dan juga penjelasan secara umum tentang kehumasan. Materi berikutnya yaitu Penulisan Berita yang menjelaskan penulisan berita yg menarik, serta hal-hal yang penting untuk membuat berita.

Pada hari kedua workshop (28/08), materi dilanjutkan oleh Muchamad Ardani yang membagikan pengalaman serta wawasan dalam dunia jurnalistik. Beliau menjelaskan berupa Memotret Menggunakan Gawai beserta Teknis Fotografi dan praktek langsung dalam pembuatan suatu berita. Workshop Kehumasan ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas berita yang berkualitas dan menambah wawasan para peserta dalam melakukan dokumentasi, publikasi, serta hubungan dengan media serta hubungan dengan masyarakat.

workshop kehumasan - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 29 Agustus 2019| Kegiatan |