Kunjungan Bea Cukai Meulaboh ke Camat Johan Pahlawan

Dalam melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan Bea Cukai ke masyarakat, Bea Cukai Meulaboh melakukan kunjungan ke Camat Johan Pahlawan di Kantor Camat Johan Pahlawan, Ujong Baroh, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh.

Kunjungan ke camat -1
Kunjungan dilakukan oleh Eko Achmad Santoso, Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan beserta beberapa staf. Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Surya Kencana, Camat Johan Pahlawan. "Pada kesempatan kali ini selain bersilaturahmi, Bea Cukai Meulaboh juga mulai memperkenalkan tentang tugas dan fungsi kepada pemerintah daerah setempat yang selanjutnya akan dilakukan secara menyeluruh di Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat" pungkasnya.

Kunjungan ke Camat Johan Pahlawan ini juga bertujuan untuk menjalin sinergi antar instansi dengan pemerintah daerah sekitar dan meminta izin dari Camat Johan Pahlawan untuk melakukan sosialisasi komunikasi kepada dengan masyarakat khususnya Kecamatan Johan Pahlawan beserta perangkat desa. Surya Kencana selaku Camat Johan Pahlawan menyambut dengan baik kunjungan Bea Cukai Meulaboh dan memberi dukungan terhadap kegiatan kami ini.

Kedepannya Bea Cukai Meulaboh akan terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dan semakin memperluas jaringan koordinasi agar bisa saling berkoordinasi dan menjalin sinergi antar instansi dan Pemerintah Daerah.

Kunjungan ke camat - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 26 Agustus 2019| Kegiatan |