Pererat Tali Silaturahmi, Bea Cukai Meulaboh Adakan Malam Ramah Tamah

Hari yang spesial dan masih dalam suasana Idul Adha, Bea Cukai Meulaboh mengundang seluruh keluarga besar pegawai untuk mengikuti jamuan makan malam tersebut. Tak lupa, Dharma Wanita Bea Cukai Meulaboh juga ikut memeriahkan acara dengan mengadakan memasak bersama yang disajikan dalam rangkaian acara pada Senin 12 Agustus 2019.

penyambutan dharma wanita - 1
Para pegawai saling bahu-membahu untuk menyajikan makanan dan menyiapkan sarana agar kegiatan dapat berjalanan dengan optimal. Wajah senyum sumringah pegawai sangat terlihat dalam mengikuti acara ini kekompakan, kerjasama, dan saling berbagi mengiri tawa dan canda para pegawai dalam melakukan kegiatan.

Acara yang bertempat di halaman depan kantor KPPBC TMP C Meulaboh ini dihadiri Kepala Bea Cukai Meulaboh Akbar Harfianto beserta keluarga dan diramaikan oleh sanak keluarga para pegawai "tentunya, selain dilaksanakan untuk lebih saling mengenal dan bersilaturahmi, acara ini dilaksanakan untuk memperkuat kekeluargaan dan sinergi para pegawai di Lingkungan Bea Cukai Meulaboh" pungkasnya.

penyambutan dharma wanita  - 2

By Bea Cukai Meulaboh| 13 Agustus 2019| Kegiatan |